Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting telah mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan Muhammad Fardhana alias Dana telah usai. Melihat hal ini, Ayu berinisiatif untuk mengembalikan seserahan lamaran yang sempat diberikan Dana kepadanya.

Namun hal tersebut ditolak oleh ayah dari Fardhana, Dharsyi Akib yang mengatakan untuk menyimpannya sebagai bentuk rezeki bagi Ayu.

"Iya karena kan sebenarnya kan awal tanggal 27 Juni kemarin yang pas ketemuan nonton sekeluarga itu antar orangtua, itu kan sebenarnya kita nanya ke pihak papa, kita mau mengembalikan semua seserahan terus papa bilang, 'nggak usah jangan, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi hak milik Ayu'," kata Ayu Ting Ting dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Sabtu, 6 Juli.

Melihat keputusan mantan calon mertuanya itu, Ayu Ting Ting akhirnya menghormati keputusan itu dan menganggap seserahan tersebut sebagai sebuah hadiah.

"Jadi, kita keluarga perempuan sangat menghormati keputusan papa jadi kita anggap itu sebagai hibah, hadiah," tambahnya.

Namun tak lama setelah itu, tepatnya pada 3 Juli kemarin, Ayu dihubungi oleh Dana dengan maksud meminta kembali seserahan tersebut untuk diberikan kepada ibunya.

Mendengar hal tersebut Ayu langsung mengembalikan semua hadiah seserahan itu kepada keluarga Dana.

"Terus kemudian, pas tanggal 3 Juli, Mas Dana, saya mendapatkan pesan dari Mas Dana bahwa dia minta barang antara dikembalikan kepada ibunya. Jadi ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga," bebernya.

Bukannya kecewa, Ayu mengaku bahwa ia malah bersyukur dan merasa lega karena sudah mengembalikan hadiah tersebut.

Ia merasa hal tersebut membuat urusannya dengan Dana sudah benar-benar selesai.

"Jadi alhamdulillah sih Ayu Jadi lega, jadi sudah nggak ada beban lagi, jadi apapun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dalam soal lamaran tersebut. Semua sudah dikembalikan. Legalah, alhamdulillah," tandasnya.