Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting membenarkan bahwa ia dan tunangannya, Muhammad Fardhana telah mengakhiri kisah cinta mereka. Kandasnya hubungan mereka telah terjadi sejak 22 Juni kemarin. Namun keputusan ini baru diumumkan kepada pihak keluarga pada 27 Juni.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sama orang tua. Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli.

Lebih lanjut, Ayu mencoba menceritakan momen pertemuannya dengan keluarga Muhammad Fardhana setelah resmi putus. Ia menuturkan bahwa ia yang lebih dulu mengajak kedua orang tua Fardhana untuk bertemu secara langsung.

"Nggak emang saya papa (ayah Muhammad Fardhana) kan kebetulan kasih undangan waktu kemarin kan, jadi saya sekalian, 'pah gimana kalau kita ketemuan, kita kan sudah lama nggak ketemu'," cerita Ayu Ting Ting.

Tidak hadir sendirian, Ayu datang dengan didampingi juga oleh kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Ojak untuk membantunya menyampaikan keputusan pisahnya tersebut.

"Jadi, kebetulan saya didampingi orangtua saya juga ketemu dan untuk menyampaikan gitu bahwa memang ini sudah keputusan yang kami buat bersama yang memang saya yang mengajukan," beber Ayu.

Tak disangka keputusan

dan Fardhana untuk mengakhiri pertunangan mereka disambut baik oleh Fardhana dan juga keluarganya.

"Dan kebetulan diterima baik dan diterima dengan legowo sama Mas Dana dan juga pihak keluarga yang diwakili, alhamdulillah," tandasnya.