Bagikan:

JAKARTA - Boy William mencoba memberikan respon terkait kabar kandasnya pertunangan Ayu Ting Ting dan mantan kekasihnya, Muhammad Fardhana belum lama ini. Sebagai seseorang yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu, Boy mengaku bahwa ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa ia merasa prihatin ketika mendengar kabar bahwa Ayu gagal menikah dengan Fardhana.

"Gue prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik baut dia," kata Boy William dikutip VOI dari YouTube STARPRO Indonesia, Kamis, 4 Juli.

Lebih lanjut menyampaikan kalau setelah mendengar kabar tersebut, ia sempat mencoba menanyakan permasalahannya kepada Ayu Ting Ting.

Tahu yang sedang dirasakan oleh Ayu Ting Ting membuat Boy tidak ingin bertanya lebih dalam terkait percintaan sahabatnya itu.

"Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail, tidak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan," tuturnya.

Boy juga menjelaskan kalau ia tidak ingin ikut campur dalam masalah berakhirnya hubungan Ayu dengan Fardhana karena menghormati keputusan Ayu tersebut.

"Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue buat mempertanyakan soal privasi mereka," tandas Boy William.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting membenarkan terkait isu yang berkembang atas kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Fardhana. Ayu menjelaskan kalau hubungannya sudah selesai sejak 22 Juni kemarin dan disaksikan oleh kedua belah pihak orangtua.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sama orang tua. Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli.