Bagikan:

JAKARTA - Nama selebritas Salshabilla Adriani kembali menjadi sorotan publik karena diduga undangan pernikahannya dengan Ibrahim Rasyid tersebar ke media sosial.

Undangan itu sendiri pertama kali diunggah oleh akun TikTok @preciousaturn yang memperlihatkan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid yang menggunakan baju pengantin berwarna biru. Diduga baju pengantin yang dipakai oleh Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid merupakan baju pengantin adat Minang modern.

Tak hanya memperlihatkan kebersamaan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid, di dalam undangan itu juga dituliskan tanggal yang diduga menjadi waktu dilaksanakannya pernikahan mereka.

"Pernikahan Salshabilla dan Ibrahim 07.07.2024," bunyi unggahan tersebut dikutip VOI dari akun TikTok @preciousaturn, Kamis, 8 Juli.

Unggahan ini langsung menimbulkan reaksi dari warganet yang melihatnya. Tak jarang banyak yang mendukung kabar ini namun ada juga yang mengatakan foto tersebut hanya editting saja.

"Turut bahagia liatnya. Salsa Ohim (panggilan Ibrahim Rasyid) lancar sampai hari H semoga lancar. Amin," tulis akun @ime*****.

"Akhirnya. Selamat ya Sha, semoga samawa," timpal akun @buk*****.

"Editan nggak sih?," tanya akun @fik*****.