Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan masih dirasakan pasangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang belum genap seminggu menjadi sepasang suami istri.

Dalam sebuah kesempatan, Salshabilla Adriani mencoba menceritakan kegiatan pertama mereka setelah resmi menikah yaitu pindahan rumah.

Salsa panggilan akrabnya mengatakan bahwa mereka baru saja selesai memindahkan barang ke rumah baru mereka. Meski lelah, Salsa dan Ibrahim mengaku merasa senang.

"Kami baru selesai pindahan, jadi happy tapi capek banget,” ungkap Salshabilla Adriani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 10 Juli.

Meski belum genap satu minggu menikah, Salsa menuturkan kalau menikah menjadi hal yang layak diperjuangkan olehnya.

Pasalnya kini ia memiliki tempat untuk bersandar selamanya. Oleh karena itu, Salsa berharap bisa terus bersama hingga maut memisahkan.

"Halal itu sangat worth to wait. Seneng gitu, ada tempat bersandar. InsyaAllah dipersatukan sampai maut, jadi kan happy,” ucap Salshabilla Adriani.

Sebagai informasi, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menggelar pernikahan mereka pada Minggu, 7 Juli kemarin di Ayana Midplaza, Jakarta secara tertutup.

Kabar bahagia ini sendiri diumumkan oleh keduanya melalui unggahan di instagram masing-masing.