Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid baru saja meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada Minggu, 7 Juli kemarin. Pernikahan itu sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat dari kedua selebritas tersebut.

Melalui unggahan di instagram ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia menyampaikan kalau putrinya dan sang suami menyiapkan pernikahan ini sejak satu tahun lalu.

Helen menuturkan kalau Salshabilla sendiri yang meminta agar rencana pernikahan ini tidak boleh bocor.

"1 tahun yang lalu kita persiapkan perkawinan kamu atas permintaan kamu tidak boleh bocor rencana ini, dari awal bunda biasa-biasa aja tapi makin kesini waktu cepat berlalu dan begitu apik kita bersama merahasiakannya," tulis Helen Oktavia dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 9 Juli.

Hal ini yang akhirnya membuat Helen juga berani membantah terkait isu kedekatan Salshabilla Adriani dengan Rizky Nazar yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

"Apapun yang terjadi kamu memang hebat Salsha karena tidak ada kebocoran sedikit pun makanya bunda menjamin gosip tentang kamu dan kesalahan yang di lemparin ke kamu bunda anggap biasa aja," tambah Helen.

"Karena hanya kita dan WO, client yang men-support acara ini dari setahun yang lalu menjaga kerahasian ini akhir awal dari lamaran ini sampai baralek gadang 4 proses kita jalanin sedikit-sedikit mulai bocor," imbuhnya.

Walau akhirnya berita bahagia itu bocor, menurut Helen itu sudah menjadi rencana Tuhan kalau putrinya sudah benar-benar siap dalam merencanakan masa depannya.

"Mungkin itu campur tangan Tuhan bahwa kamu sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan orang yang Dia pilih untuk kamu," lanjutnya.

Di akhir kalimatnya, Helen berpesan kepada Salshabilla agar bisa menjadi istri dan ibu yang baik agar cucunya kelak bisa mencontoh sang ibu.

"Terima kasih kakak, jadilah istri yang baik, seperti selama ini menjadi anak bunda yang baik serta jadilah ibu yang baik karena bunda ingin cucu bunda juga seperti mamanya dan papanya kelak, 2 orang yang kepribadiannya luar biasa, 2 orang yang mencintai keluarganya luar biasa," tandasnya.