Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Salshabilla Adriani mengaku kalau setelah resmi menikah dengan kekasihnya, Ibrahim Risyad mereka belum menghabiskan waktu bersama lagi khususnya terkait bulan madu.

Hal ini disebabkan baik Salsha maupun Ibrahim sama-sama langsung disibukkan dengan pekerjaan pasca resmi menikah pada Minggu, 7 Juli kemarin.

"Belum, karena masih ada acara lagi habis ini. Suami saya juga langsung kerja. Jadi sekalian aja, kami honeymoon agak panjang dan bisa dirapel di akhir tahun. Kerja aja dulu sekarang," kata Salshabilla Adriani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 10 Juli.

Meski begitu, Salsha dan Ibrahim sudah mempertimbangkan dua tempat spesial yang nantinya akan mereka jadikan lokasi bulan madu.

"Ada sih. Ada dua tempat yang kami masih bimbangin untuk mencari jadwalnya. Nanti tunggu saja di media sosial saya," tuturnya.

Untuk saat ini, Salsha mengaku hanya menghabiskan waktu bersama suami dengan bermain games bersama. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka memiliki hobi yang sama dalam bermain games.

"Kami tuh punya hobi yang sama. Kami sama-sama suka main game, nanti belum lagi sama-sama suka apa, jadi setelah tinggal dalam satu rumah itu menyenangkan. Kayak punya warnet pribadi di rumah,” cerita Salshabilla Adriani.