Ingin Menikah Tahun 2022, Megan Domani Cari Jodoh
Megan Domani (Foto: Tarida/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Megan Domani sedang mencari jodoh untuk menikah di tahun 2022. Bukan menikah yang sesunguhnya, melainkan dalam serial Jodoh atau Bukan. Serial ini merupakan produksi Arjuna Mega Films bekerja sama dengan WeTV Indonesia.

Sesuai judulnya, serial ini mengisahkan Natalie (Megan Domani), seorang perempuan yang merasa terancam ketika sang ibu, Nora (Vidya Ully) berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis.

Nora memilih untuk pergi ke rumah sang ayah di sebuah kota kecil. Di sana dia bertemu dengan Jonah (Rayn Wijaya), seorang pria yang suka membantu orang lain. Kebersamaan mereka menumbuhkan perasaan antara satu sama lain.

Selain Megan dan Rayn, serial ini dibintangi Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Ibrahim Risyad, Ariyo Wahab, serta Ruth Marini.

“Ceritanya sangat menarik. It’s different dan karakternya unik lucu. Hopefully bisa have fun di lokasi syuting,” kata Lesley Simpson selaku Countryhead WeTV Indonesia pada Selasa, 23 November.

Sekilas serial ini memiliki genre romansa seperti produksi WeTV pada umumnya. Namun mereka punya sesuatu yang berbeda dari Jodoh atau Bukan.

“Yang berbeda di sini adalah aku perannya lebih wild ya. Aku jadi anak yang sangat fun, ceria tapi di balik itu semua dia adalah anak yang mandiri,” jelas Megan Domani sebagai pemeran utama.

Rencananya proses syuting Jodoh atau Bukan akan dilakukan pada akhir November mendatang. Jika tidak ada aral melintang, Jodoh atau Bukan akan tayang di tahun 2022 secara eksklusif di WeTV Indonesia.