Sering Jalan Bareng, Farhan Rasyid Mengaku Makin Dekat dengan Megan Domani
Megan Domani (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Farhan Rasyid mengaku makin dekat dengan Megan Domani. Mereka kerap menghabiskan waktu berdua agar saling memahami untuk mendapatkan chemistry di sinetron My Love My Enemy season 2.

Farhan dan Megan sebelumnya juga membintangi karakter Ilham dan Rani di sinetron My Love My Enemy 1 yang tayang pada 2021. Jarak proses produksi antara musim perdana dan kedua kurang lebih enam bulan.

Menurut Farhan, dalam kurun waktu tersebut keterikatan keduanya mulai berkurang sehingga harus dibangun kembali. "Pas dengar kabar ada season 2 lebih sering kontak dengan Megan, 'Ayo dong hang out lagi nongkrong'. Pasti kan dalam waktu enam bulan setelah season 1 selesai syuting chemistry ada sedikit berkurang," ujar Farhan dikutip dari ANTARA, Sabtu, 9 April.

Sementara itu, Megan mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk merajut kedekatan dan keterikatan adalah dengan sering berbagi cerita. Keduanya juga kerap membaca naskah bersama-sama agar lebih memahami karakter lawan main.

"Malah dengan kami ngobrol biasa itu lebih gampang dapat chemistry-nya. Jadi dari chemistry Megan Domani dan Farhan Rasyid kami bawa ke Rani dan Ilham. Cuma buat Rani dan Ilham romance-nya lebih," kata Megan.

"My Love My Enemy Season 2" akan menceritakan kisah cinta remaja SMA antara Rani dan Ilham yang memiliki begitu banyak perbedaan.

Keduanya berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka yang semula membaik. Namun keduanya diuji kembali oleh tuntutan persaingan untuk memperoleh beasiswa ke luar negeri yang diadakan oleh sekolah mereka.

Situasi semakin rumit saat kedua orang tua Rani dan Ilham ternyata mulai memiliki perasaan spesial untuk satu sama lain.

Sekolah mereka juga akan kedatangan murid baru yang baru pindah dari luar kota. Kedatangan siswa baru tersebut membuat Ilham cemburu, karena siswa baru tersebut berusaha mendekati Rani.

Sebagai pasangan remaja yang sedang jatuh cinta, Megan merasa harus ada rasa sayang di antara keduanya agar sisi romantis bisa dirasakan juga oleh penonton. Namun, perasaan tersebut tak lebih dari sekadar teman.

"Pasti kita juga harus ada rasa sayang. Rasa sayang sebagai teman itu pasti ada," ujar Megan Domani.