Kompak, Megan Domani Sering Minta Tips Akting dari Bryan Domani
Megan Domani (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Megan Domani menjadi pemeran utama dalam serial orisinal WeTV, Jodoh atau Bukan. Lewat karya terbarunya, dia dipertemukan dengan aktor muda Rayn Wijaya. Ia akan memerankan tokoh Nathalie, cewek asal Jakarta yang sangat stylish namun mandiri. Menurutnya, pengalaman ini bakal menarik dalam karier aktingnya.

"Kalau di sini (Jodoh atau Bukan), aku enggak terlalu protagonis juga jadi ada bumbu-bumbu sedikit dari karakternya," jelas Megan Domani pada Selasa, 23 November.

Dia mengaku tidak pernah beradu akting dengan pemain lain dalam serial ini sehingga ada rasa antusias dan tantangan baru yang akan dihadapinya.

"Aku suka tantangan ya. Dengan karakter baru, suasana baru, excited banget sih. Kita ngobrol lama-lama nyambung dan suka luangin waktu satu hari kayak jalan sama temen biasa," jelas Megan.

Menyoal akting, Megan mempercayakan sang kakak, Bryan Domani yang lebih dulu terjun ke dunia akting. Dia sering meminta masukan saat mendalami karakter di sinetron maupun film.

"Alhamdulillah kita kerjaan sama, kalau ada kesulitan aku suka tanya dia dan dia suka beri masukan," kata Megan.

Bryan juga tidak segan dalam memberi pesan untuk karakternya. "Kalau dari mata yang memerankan karakternya mungkin bagus tapi dari mata orang lain mungkin lebih bagus lagi. Jadi aku suka minta masukan."

Terlepas dari hal tersebut, Bryan punya pesan khusus untuk adiknya yang mulai meniti karier menyusul sang kakak. Ia ingin adiknya tidak lupa untuk bersenang-senang.

"Intinya apa yang terjadi harus profesional dan have fun atas apa yang sudah dikasih," tutup Megan Domani. Adapun serial Jodoh atau Bukan akan tayang secara eksklusif di WeTV mulai tahun 2022 mendatang.