Bukan Religi, Film <i>Akhirat: A Love Story</i> Tawarkan Fantasi Romantis
Produser, sutradara, dan pemain Akhirat: A Love Story (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Jason Iskandar memulai debut panjangnya lewat film berjudul Akhirat: A Love Story. Ia mempertemukan Adipati Dolken dengan Della Dartyan dalam satu cerita.

Akhirat: A Love Story menceritakan sepasang kekasih: Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang ingin mengenalkan satu sama lain ke orang tua. Sayangnya mereka memiliki beberapa perbedaan, salah satunya keyakinan.

Yakin akan pilihan mereka, keduanya ingin berbincang dengan orang tua mengenai rencana untuk lanjut ke jenjang serius. Akan tetapi satu adegan mengubah rencana dan takdir mereka.

Produser Shanty Harmayn dan Jason kompak menyebut Akhirat: A Love Story punya cerita cinta yang segar di dalam industri film. Mereka mengklaim genre fantasi romansa ke dalam cerita utama milik Timur dan Mentari.

“Cerita ini sangat spesial buat BASE Entertainment dan ini juga film pertama di masa pandemi. Banyak pertamanya. Jadi perasaannya sangat senang dan sangat lega dengan antisipasi yang besar,” kata Shanty Harmayn.

Film ini menawarkan perspektif baru soal kehidupan. Produser Aoura Lovenson juga menuturkan, “Kita merasa di dunia yang banyak perbedaan ini, ada satu hal yang kita punya namanya cinta yang sangat universal dan semoga menjadi sebuah pesan yang menyegarkan.”

Selain Adipati dan Della, Akhirat: A Love Story juga dibintangi Verdi Solaiman, Windy Dwi Apsari, Ravil Prasetya, Vonny Anggraini, Agnes Naomi, Farish Nandi, Ayu Dyah Pasha, Arswendi Nasution dan masih banyak lainnya.

Film Akhirat: A Love Story akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Desember 2021.