Tampil di Film <i>Akhirat: A Love Story</i>, Della Dartyan Cerita Susahnya Pacaran Beda Agama
Della Dartyan - Adipati (BASE Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Della Dartyan kembali dengan film terbarunya berjudul Akhirat: A Love Story. Disutradarai Jason Iskandar, dia berperan sebagai Mentari, seorang ilustrastor dengan jiwa seni yang tinggi.

“Dia anak tunggal dari keluarga yang cukup terpandang, harmonis juga tapi keluarganya cukup protektif dan kehidupan mentari cukup diatur. Itu yang memicu konflik hubungan Timur (Adipati) dan Mentari,” jelas Della Dartyan pada konferensi pers Akhirat virtual pada Selasa, 2 November.

Rasa antusias diungkapkan Della saat memilih film Akhirat: A Love Story. Bukan hanya ceritanya yang unik, tapi konflik yang pernah dialaminya serupa dengan kisah film ini.

“Aku pernah. Pertama kali ditawarin untuk casting ini, waduh kok mirip banget ya. Enam tahun pacaran beda agama,” kata Della Dartyan.

Belajar dari pengalamannya, Della merasa konflik Timur dan Melati menguntungkan buat dia karena dia hanya perlu mengingat-ingat kenangan di masa lampau.

Pengalaman Della juga menjadi inspirasi Jason untuk mengembangkan Akhirat: A Love Story.

“Pastinya pertama pengalaman teman-teman pernah mengalami cinta seperti ini dan menurut saya kayak untuk diceritakan melalui film,” kata Jason Iskandar selaku sutradara.

Di samping itu, mereka berharap film ini juga bisa meramaikan momentum kembalinya industri film Indonesia. Film Akhirat: A Love Story akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Desember 2021.