Berkat Film <i>Sad Tropics</i>, Kim Seon Ho Keluar dari Cancel Culture, Ini Faktanya
Kim Seon Ho (Instagram @kimseonho_staff.diary)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Seon Ho mengakui kalau dia adalah sosok aktor K yang disebutkan dalam postingan online beberapa waktu lalu. Terlepas dari pengakuannya, ternyata namanya tidak langsung meredup seperti kasus-kasus serupa.

Senin, 1 November, pihak produksi film Sad Tropics mengonfirmasi kalau sang aktor tetap memerankan film tersebut yang akan diproduksi pada akhir tahun ini. Sejumlah fakta juga memperkuat dugaan Kim Seon Ho tidak terkena cancel culture di Korea Selatan.

Simak sederet fakta mengenai film Sad Tropics di sini!

Debut Layar Lebar

Selepas bermain di teater, Kim Seon Ho mulai merambah ke layar televisi di tahun 2017. Kini, dia siap menambah prestasi dengan bermain film lewat Sad Tropics.

Film ini menjadi satu-satunya proyek Kim Seon Ho yang masih berjalan sementara untuk film 2’o Clock Date, dia memilih mundur dari film tersebut.

Petinju

Sad Tropics mengisahkan seorang pria yang memiliki ayah berkebangsaan Korea dan ibu asal Filipina. Pria ini punya mimpi untuk menjadi petinju dan pergi ke Korea untuk mencari ayah yang meninggalkan dia.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai pria yang ingin menjadi petinju. Tentunya, dia akan menjalani sejumlah training fisik untuk mendalami karakternya.

Lawan Main Go Ara

Selain Kim Seon Ho, aktris Go Ara diproyeksi memerankan film ini. Go Ara sendiri sudah kenal dengan sutradara Park Hoon Jung namun sejauh ini agensi sang aktris belum mengonfirmasi penampilan Go Ara.

Park Hoon Jung

Menilik filmografi Park Hoon Jung, dia pernah menggarap sejumlah film thriller seperti The Witch, The New World, I Saw The Devil, serta yang terbaru Night in Paradise. Park Hoon Jung adalah sutradara yang mendapat apresiasi positif karena ceritanya selalu menarik.

Produksi

Kontroversi yang menyeret Kim Seon Ho memang berdampak pada produksi film Sad Tropics. Awalnya mereka hendak memulai syuting pada November tapi kali ini mereka mengundur jadwal menjadi Desember mendatang.