Percakapan dengan Mantan Kekasih Dirilis, Kim Seon Ho Sempat Ajak Menikah
Kim Seon Ho (Instagram @kimseonho_staff.diary)

Bagikan:

JAKARTA - Dispatch merilis percakapan pribadi antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, Choi Young Ah pada Senin, 1 November.

Sebelumnya Kim Seon Ho menjadi perhatian karena mengaku sebagai rumor aktor K dalam postingan online anonim. Dia mengaku sekaligus menulis permintaan maaf karena tindakannya.

Setelah merilis laporan pertamanya, Dispatch mengunggah percakapan KakaoTalk antara keduanya ketika Choi Young Ah dinyatakan hamil. Mereka mendapat dokumen ini dari kerabat terdekat keduanya.

“Saya tidak punya maksud untuk membuatmu kembali dengan bayi itu, dan cukup bahwa kita jatuh cinta. Mereka (dokter) bilang sulit untuk saya punya lagi setelah aborsi,” kata Choi Young Ah melansir Dispatch.

“Hmmm saya akan pikirkan. Jangan khawatir,” jawab Kim Seon Ho.

Dalam percakapan berikutnya, Kim Seon Ho menyebut akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Dia juga sempat mengajak Choi Young Ah untuk menikah dan mengajak orang tua mereka untuk bertemu.

“Tapi saya khawatir ketika mereka bilang kamu tidak bisa punya bayi lagi. Kalau kita mengaborsi bayinya, ini akan sulit,” kata Kim Seon Ho.

“Ah saya pikir begitu.. Saya berharap bayinya keluar ketika kita berkencan lebih lama dan ketika kita siap,” kata Choi Young Ah.

Kim Seon Ho juga sempat membicarakan penalti jika membatalkan kontrak film. “Saya sedang kontrak sebuah film tapi bakal ada masalah finansial kalau saya batal haha,” katanya.

Hubungan mereka mulai renggang di awal tahun 2021. Mereka sempat memiliki masalah pada Juni 2020 setelah Choi Young Ah berbohong kepada Kim Seon Ho. Pada April lalu mereka resmi mengakhiri hubungan.

Choi Young Ah disebut tidak bisa menerima akhir hubungan tersebut. Seorang teman menyebut Young Ah lebih memilih untuk menghancurkan Kim Seon Ho tapi malah berkencan dengan orang di sekitarnya.

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment kembali menyatakan, “Kami tidak punya apapun untuk merespons hal ini. Maaf.” Pada hari yang sama, Kim Seon Ho juga dikonfirmasi tetap melanjutkan syuting film Sad Tropics pada akhir tahun ini.