Kim Kardashian dan Pete Davidson Pegangan Tangan, Pacaran?
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kim Kardashian dan Pete Davidson mengejutkan publik pada acara Halloween. Keduanya terlihat berpegangan tangan saat sedang bermain wahana roller coaster di Knott’s Scary Farm pada Jumat, 29 Oktober.

Selain mereka berdua, ada pasangan Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker yang turut menghadiri acara Halloween tersebut.

Sebuah sumber menyebut mereka datang bersama-sama ke arena permainan tersebut.

“Kourtney, Travis, Tracy Romulus, suami Tracy, Steph Shepherd, Harry Hudson, Kim Kardashian, Pete Davidson, dan teman mereka lainnya makan malam bersama dan menyewa Knott’s Berry Farm,” ujar sebuah sumber kepada ET.

Diduga Pete adalah pasangan baru Kim Kardashian apalagi melihat bagaimana keduanya berpegangan tangan saat naik roller coaster.

“Pete adalah teman Travis jadi itu adalah waktu yang baik untuk mereka pergi bersama-sama,” kata sumber tersebut.

Meski berpegangan tangan, keduanya adalah teman baik dan tidak menjalin hubungan khusus. Diketahui mereka bertemu dalam acara Saturday Night Live dimana Kim menjadi pembawa acara spesial dan Pete adalah anggota reguler.

Pete Davidson adalah seorang komedian dan pembawa acara kenamaan. Namanya menarik perhatian setelah berpacaran dengan Ariana Grande pada tahun 2018. Hubungan mereka kandas setelah lima bulan.

Kim Kardashian masih melalui tahapan perceraian bersama Kanye West sejak Februari lalu. Mereka memilih berpisah karena masalah pribadi.