<i>Go Public</i>, Kim Kardashian Akui Dekati Pete Davidson Duluan
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian mengungkap cerita cintanya dengan Pete Davidson. Diketahui mereka mulai menjalin hubungan selepas Kim menggugat cerai Kanye West pada Februari 2021.

Pada episode terbaru The Kardashians, Khloé dan Kourtney Kardashian berbicara dengan Kim soal kisah cinta mereka saat di dapur. Ia mengakui kalau ia adalah pihak pertama yang mendekati Pete Davidson yang menjadi presenter Saturday Night Live.

“Jadi seperti ini. Saya jadi bintang tamu di SNL dan kami ciuman di satu adegan. Dan saya merasa “Oh mungkin saya harus mencoba sesuatu yang berbeda!” kenang Kim Kardashian melansir People.

Perempuan 41 tahun itu mencoba mengundang Pete Davidson ke pestanya namun ia tidak datang. Alhasil Kim Kardashian meminta nomor Pete ke produser Saturday Night Live.

“Saya mengirim pesan ke (Pete Davidson). Saya tidak berpikir seperti “Ya Tuhan saya akan punya hubungan dengan dia’ saya cuma berpikir “kayaknya dia orang yang sangat percaya diri,” kata Kim Kardashian.

Ibu empat anak itu menyebut Pete Davidson adalah salah satu orang terbaik yang ia pernah temui. Ia pun menemukan alasan mengapa ia menyukai komedian 28 tahun tersebut.

“Pete adalah manusia terbaik yang saya pernah temui. Orang sering menyebutnya sosok yang lucu tapi itu cuma poin keempat mengapa saya suka dia. Dia selalu melakukan dengan baik, sangat rendah hati dan tulus,” kata Kim Kardashian.

Ia menyadari hubungan mereka dianggap gimmick semata oleh publik. Megan Fox bahkan bertanya kepada Kim apakah ia benar-benar menjalin hubungan dengan Pete Davidson.

“Saya tidak mencari apa pun dan ini perasaan terbaik. Baik itu mencari karier, popularitas, uang, hubungan, kebahagiaan. Semua ada di situ,” jelas Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Pete Davidson mulai terlihat berpegangan tangan di bulan Oktober 2021 setelah tampil di SNL. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan serius dan Pete sudah akrab dengan empat anak Kim: North, Saint, Chicago, dan Psalm.