Disindir Kanye West Lewat Lagu Baru, Pete Davidson Tak Mau Ambil Pusing
Pete Davidson (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan antara Kanye West dengan Pete Davidson semakin menjadi. Kali ini, Kanye dikabarkan menyindir sang komedian lewat lagu barunya, My Life Was Never Eazy.

Kanye juga menyebut nama Pete Davidson secara blak-blakan dalam lirik lagu tersebut. Lagu ini berisi lirik tentang tantangan yang dihadapi mereka selama hidup.

Hal ini sudah diprediksi oleh Pete Davidson yang kini menjadi pacar Kim Kardashian. Sebuah sumber membocorkan kalau Pete sudah tahu kaalu dia akan disindir lewat lagu baru Kanye.

“Pete (Davidson) sudah memperkirakan kalau dirinya akan disebut dalam lagu Kanye dan tidak membenci hal tersebut. Ia malah menganggap itu lucu,” kata sebuah sumber kepada Hollywood Life.

Akan tetapi alih-alih merasa terganggu, Pete tidak mau ambil pusing karena dia merasa Kanye West adalah ayah dari anak-anak Kim Kardashian.

“Dia (Pete) tidak mau ribut dengan Kanye dan dia menghargai Kanye sebagai ayah dari anak-anak Kim jadi hal itu sangat penting,” lanjut sumber ini.

Di tengah konflik, Kanye West juga dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Julia Fox. Mereka bahkan mulai terbuka dengan hubungan ini kepada publik.

Sementara itu romansa Kim Kardashian dan Pete Davidson semakin jelas. Usai berlibur ke Staten Island, mereka terlihat sering pergi bersama namun tidak pernah mengonfirmasi hubungan kepada publik.