Harry Styles, Billie Eilish dan Ye Pimpin <i>Headliner</i> Coachella 2022
Harry Styles (Twitter @Harry_Styles)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 masih berlangsung namun festival musik terbesar Coachella dapat dipastikan tetap berjalan sesuai rencana. Kamis, 13 Januari, pihak promotor mengumumkan Harry Styles, Billie Eilish, dan Ye (Kanye West) menjadi headliner acara.

Harry Styles akan tampil perdana di Coachella sebagai headliner. Dia sukses mengembangkan karier solo selepas One Direction dengan merilis album self-titled dan Fine Line (2019).

Baru-baru ini, Styles merampungkan tur Amerika Utara sejak pandemi dimulai pada tahun 2020. Kabarnya ia akan merilis musik baru sebelum melenggang ke Coachella.

Billie Eilish tercatat sebagai headliner termuda yang tampil di Coachella. Saat tampil perdana di tahun 2019, dia juga menjadi pengisi acara termuda dari seluruh deretan Coachella.

Tahun 2021, Eilish melepas album Happier Than Ever yang menjadi titik pendewasaannya. Dapat dipastikan dia akan menyanyikan sederet lagu dari album terbarunya itu.

Kanye West yang baru mengganti nama menjadi Ye juga tampil sebagai headliner. Mantan suami Kim Kardashian itu baru merilis album DONDA pada Agustus 2021. Di tengah gosip dan kontroversi, Ye masih berfokus dengan dunia musik.

Selain itu, grup DJ Swedish House Mafia dijadwalkan reuni di panggung Coachella. Ini juga menjadi penampilan perdana setelah bubar di tahun 2012.

Di barisan lokal, ada Rich Brian dan Niki yang turut menjadi pengisi Coachella 2022. Selain itu ada Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Doja Cat, dan masih banyak lainnya.

Festival Coachella 2022 diadakan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground, Indio, Calif. Mengingat festival ini sudah ditunda empat kali, tidak sedikit yang merasa khawatir dengan gelaran acara.