Mundur dari AOMG, Jay Park Siap Bikin Grup Idol Baru
Jay Park (AOMG)

Bagikan:

JAKARTA - Jay Park dikabarkan sedang mempersiapkan grup idol baru dengan Kakao Entertainment.

Menurut laporan Sports Chosun, Jay Park sedang dalam proses untuk membuat grup idol laki-laki yang nantinya debut di bawah label barunya. Karena itu, dia bekerja sama dengan Kakao Entertainment sebagai bentuk kemitraan bisnis.

Kakao Entertainment merespons laporan dengan mengatakan, “Jay Park adalah seorang seniman dengan talenta di berbagai bidang sebagai penyanyi dan produser.”

“Kami sedang berdiskusi berbagai bentuk kemitraan bisnis namun tidak ada yang bisa dikonfirmasi,” tutupnya.

Jay Park menapaki karier di dunia musik dengan debut sebagai anggota 2PM di tahun 2008. Setelah keluar, dia membuat label AOMG dan H1GHR Music yang berfokus di genre hip hop dan R&B.

“Seperti JYP Park Jin Young yang sukses menciptakan grup idol dengan warnanya, Jay Park akan membawa gelombang baru ke industri musik dengan memproduseri idol,” kata sebuah sumber.

Ekspektasi publik akan proyek baru Jay Park mulai meningkat. Apalagi ia baru saja mundur dari posisi CEO label AOMG dan H1GHR Music pada Desember 2021.

“Setelah mempertimbangkan perasaan dan waktu, saya memutuskan mundur dari CEO AOMG dan H1GHR Music. Saya tahu keputusan ini mengejutkan banyak orang tapi saya akan menjadi penasehat untuk kedua label dan kami terus menjadi keluarga dan kru,” kata Jay Park di Instagram-nya.