Yugyeom GOT7 Ungkap Alasan Bergabung ke AOMG
Yugyeom GOT7 (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Usai mengakhiri kontrak bersama JYP Entertainment, Yugyeom memilih bernaung di bawah payung AOMG, label hip-hop dan R&B milik Jay Park yang notabene mantan anggota 2PM, grup dari JYP.

Pada Kamis kemarin, AOMG secara resmi mengumumkan melalui sebuah video dance visual bahwa Yugyeom bergabung dengan label tersebut. Yugyeom menarikan lagu FRANCHISE milik Travis Scott, Young Thug dan M.I.A.

Yugyeom lalu menjawab pertanyaan penggemar tentang alasan dia memilih AOMG. Alasannya, arah musik Yugyeom yang sama dengan AOMG.

“Saya ingin tumbuh sebagai all-rounder yang bekerja dengan baik dengan AOMG dan tampil dengan baik secara musik dan performa,” katanya dalam wawancara Elle terbaru.

Meskipun begitu, Yugyeom sempat merasa ragu ketika mendapat tawaran dari agensi AOMG.

“Ini pertama kalinya AOMG merekrut seorang idol. Jadi saya merasa khawatir tentang itu.” Tetapi pihak AOMG sangat terbuka dengan kehadiran Yugyeom.

Dia juga mengatakan dia masih berhubungan baik dengan anggota GOT7. Mereka ingin menggapai mimpi masing-masing dan kini Yugyeom ingin besar sebagai musisi melalui AOMG.