6 Tahun Bersama, CODE KUNST Putuskan Keluar dari AOMG
Code Kunst (Instagram @code_kunst)

Bagikan:

JAKARTA - CODE KUNST, produser hit menjadi nama baru yang memutuskan keluar dari agensi AOMG. Setelah Simon Dominic, ia dikonfirmasi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi Jay Park itu.

“Halo, ini AOMG. Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif antara AOMG dan CODE KUNST sudah berakhir,” kata AOMG pada hari ini, Jumat, 26 April.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada dia yang membuat pencapaian baik dari berbagai bidang sejak tahun 2018 hingga sekarang. AOMG akan terus mendukung perkembangan CODE KUNST ke depannya,” kata mereka.

Agensi juga berharap publik terus mendukung karier CODE KUNST baik sebagai produser musik maupun bintang televisi.

Kabar ini mengejutkan penggemar musik mengingat CODE KUNST merupakan salah satu rekan musik yang berada di balik rilisan para artis AOMG. CODE KUNST menyusul Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, dan GooseBumps yang keluar dari agensi.

Kemudian pada April, Simon Dominic juga mengumumkan keluarnya dari agensi setelah 10 tahun.

CODE KUNST adalah seorang produser yang melahirkan karya musik terutama di bidang R&B dan Hip Hop. Pada tahun 2022, ia bergabung sebagai salah satu panelis acara I Live Alone dan memenangkan penghargaan Rookie of the Year berkat acara tersebut.

Tahun 2023, ia meluncurkan album terbarunya bertajuk Remember Archive yang berisi kolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Jay Park, Baek Ye Rin, Wendy Red Velvet, Gaeko, Mino, dan Crush.