Singkat Tapi Berkesan, Lee Hi Panaskan Panggung We The Fest 2023
Lee Hi di We The Fest 2023 (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Hi menjadi salah satu musisi asal Korea Selatan yang tampil di festival musik We The Fest 2023 tahun ini. Hadir pada hari pertama, ia tampil sederhana dengan membawa deretan musik berkualitas.

Lee Hi memulai panggungnya dengan membawakan Holo, single pertamanya selepas keluar dari YG Entertainment dan bergabung dengan AOMG. Ia tampak membawakan nada tinggi dengan mudah yang menuai sorak dan tepuk tangan dari penonton.

Whatsup Jakarta! Selamat datang, aku Lee Hi. Ini ketiga kalinya aku ke sini, iya kan?” kata Lee Hi dalam Bahasa Indonesia pada Jumat, 21 Juli.

“Kalian merindukanku? Kalian senang-senang?” tambahnya.

Kemudian Lee Hi menyanyikan O, single yang ia buat bersama Code Kunst. Ia juga membawakan sejumlah lagu seperti Safety Zone, Red Lipstick, Savior dan H.S.K.T. Tidak jarang ia turut mengajak penonton mengikuti iringan lagunya.

“Ayo kalian pasti bisa lebih dari ini! Aku tahu kerumunan Jakarta” katanya berlari-lari sepanjang panggung.

Lee Hi juga menyanyikan beberapa lagu rilisan lamanya seperti Rose, 1,2,3,4, juga No One yang ia nyanyikan bersama B.I. Ia terlihat kagum kala penonton mengikuti bagian chorusnya dengan lancar.

Pada beberapa rap seperti Red Lipstick yang diisi Yoon Mirae justru dibawakan Lee Hi secara lancar. Penonton tidak berhenti meneriakan kata-kata dalam Bahasa Korea setelah penyanyi 26 tahun selesai bernyanyi.

Ia juga memberi mikrofon kepada penonton kala lagu Breathe dilantunkan. Lagu ciptaan mendiang Jonghyun itu berkumandang sepanjang lagu.

“Di Indonesia, lagu yang aku mau nyanyikan ini sangat hit. Benar kan? Kalian tahu, ini pertama kalinya aku akan menyanyikan lagu itu di Indonesia,” kata Lee Hi sebelum membawakan lagu terakhir.

Penampilan resmi berakhir setelah Lee Hi membawakan ONLY, salah satu lagu yang melejitkan namanya. 11 lagu yang ia bawakan terasa singkat namun tetap berkesan seiring dengan penampilan yang ia bawakan di panggungnya.