Bagikan:

JAKARTA - We The Fest 10th Anniversary Edition menyajikan pesta musik tiga hari yang semarak. Jajaran musisi dalam dan luar negeri yang tersusun di lineup berhasil membawa penampilan apik tanpa kendala.

Di hari ketiga, Minggu 21 Juli, keseruan sudah dimulai sejak sore. Reality Club mengambil alih panggung utama pada pukul 17.00 WIB dengan lagu-lagu jagoan seperti Is It The Answer dan Anything You Want.

Panggung utama, WTF Stage masih jadi incaran utama saat The Adams naik pentas. Di selisih waktu yang berdekatan, panggung This Stage is Bananas juga meriah dengan kehadiran Peach Pit. Setelahnya giliran Teddy Swims dengan vokalnya yang menggelora menghibur fans dengan performa maksimal. Momen ini jadi salah satu yang berkesan bagi pengunjung WTF.

Namun kepadatan venue terasa meningkat saat Omar Apollo menyapa penonton di GBK Sport Complex, Jakarta. Penampilan karismatiknya membuat penonton bersemangat dan bernyanyi bersama. Evergreen, Done With You dan Kamikaze jadi tiga lagu yang memeriahkan suasana malam tadi.

Semakin malam semakin ramai, hingga tiba giliran JOJI naik panggung. Dibuka dengan gaya musik hard rock, artis berdarah Jepang ini berkali-kali menyebut Jakarta sebagai kota favoritnya. Ia membawakan belasan lagu termasuk Will He, Attention hingga Glimpse of Us yang paling ditunggu di ujung set.

Sementara di panggung lain, Maliq & D'Essentials juga mengajak penonton berpesta dengan deretan hits lawas maupun dari album anyar, Can Machines Fall In Love. Aksi mereka jadi penutup yang semarak, jadi suguhan terakhir We The Fest tahun ini.