Bagikan:

JAKARTA - Ismaya Live selaku promotor untuk gelaran We The Fest telah mengumumkan para penampil dari line up fase ketiga edisi anniversary ke-10 yang akan diselenggarakan di GBK Sports Complex, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli.

Dari sederet nama baru yang diumumkan, Peach Pit dan XG mewakili line up dari luar negeri yang akan memeriahkan acara. Sementara dari dalam negeri ada nama-nama seperti Jubilee Marisa, Marcell, dan Xandaga

Peach Pit, band indie rock asal Vancouver, Kanada dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan penataan suara yang memukau para pendengarnya. Mereka akan menampilkan lagu-lagu terbaiknya.

Sementara itu, XG merupakan girl group asal Jepang yang berbasis di Korea Selatan. Mereka dikenal dengan karakter vokal yang kuat serta koreografi yang selaras dengan penampilan mereka.

Kehadiran Peach Pit dan XG melengkapi line up dari luar negeri lain yang sudah lebih dulu diumumkan, antara lain Tiger JK, Yoon Mirae, BIBI, J Balvin, Joji, Russ, Peggy Gou, Omar Apollo, Turnstile, Joplyn, Ylona Garcia, Haven, Avhath, Skandal, dan Zeke and The Popo.

Selain pertunjukan musik, We The Fest 2024 juga mengajak pengunjung untuk belajar tentang kreativitas di area Beyond The Music, mulai dari keseruan taman hiburan Carnifun hingga kelezatan sinematik Cinema Club. Festival ini menawarkan sesuatu untuk semua orang dengan menjelajah ekspresi artistik di Art Village, menikmati kuliner di Eats & Beats, dan membuat kenangan tak terlupakan di seluruh area festival.

Selain itu, kompetisi Submit Your Music telah menutup masa pendaftarannya, dan mencatatkan jumlah pendaftaran tertinggi dalam sejarahnya. Tanggapan yang luar biasa ini menyoroti bakat dan semangat yang luar biasa dalam komunitas musik, yang sangat ingin menampilkan karya mereka.

Para pengunjung juga dapat ikut merasakan semangat We  The Fest lebih awal dengan mendengarkan daftar putar resmi #WTF24 di Spotify yang dikurasi dengan lagu-lagu dari para penampil tahun ini.