We The Fest Umumkan <i>Line up</i> Fase Pertama: Ada The Strokes dan 1975!
The Strokes (Instagram @thestrokes)

Bagikan:

JAKARTA – We The Fest akan kembali digelar pada 21, 22, 23 Juli mendatang di Jakarta. Festival musik yang dihelat setiap tahun ini mengumumkan line up fase pertama; ada The Strokes dan The 1975.

Kepastian bakal hadirnya dua band asal Amerika dan Inggris itu diumumkan pihak penyelenggara festival melalui akun Instagram mereka.

“Musim panas memanggil kita kembali, menampilkan susunan tahap 1 dari #WTF23 untuk mengatur kami dalam perjalanan, menampilkan salah satu susunan kami yang paling menarik hingga saat ini. Tontonlah nama-nama yang baru ini untuk pesta musim panas yang tidak seperti lainnya pada tanggal 21, 22, dan 23 Juli 2023,” buka penyelenggara.

“Kami punya lebih banyak nama yang luar biasa untuk diungkapkan ke depan, nantikan!” lanjutnya.

“WTF fam, kami akan membiarkan kesenangan segera dilanjutkan, dan ini akan menjadi lebih manis dari sebelumnya,” tutup mereka.

Selain The Strokes dan The 1975, dalam line up yang diumumkan penyelenggara juga ada nama-nama seperti The Kid Laroi, Lewis Capaldi, Dermot Kennedy, Dhruv, GIGI, Giveon, Gryffin, dan NxWorries (Anderson .Paak dan Knxwledge).

Kemudian, Peach Tree Rascals, Porter Robinson, Project Pop, Rini, Sabrina Carpenter, Mikha Angelo, Kunto Aji, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Syarikat Idola Remaja, dan Yura Yunita.

Penasaran dengan pengumuman line up fase kedua We The Fest? Simak terus media sosial penyelenggara untuk informasi lebih lanjut.