We The Fest 2023 Hadirkan Ragam Genre Musisi Internasional
We The Fest 2023 (Iceperience)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik tahunan We The Fest 2023 akan hadir kembali pada tahun ini. Digelar selama tiga hari, festival ini berkolaborasi dengan Iceperience untuk menampilkan berbagai musisi lokal dan internasional.

Berbagai musisi dengan variasi genre dari Asia hingga Inggris akan menyapa penonton. The Strokes, The 1975, The Kid Laroi dan Daniel Caesar menjadi headliner utama We The Fest 2023.

Selain itu, We The Fest juga menampilkan Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), serta Ty Dolla $ign.

Pada barisan lokal, puluhan musisi bersiap menampilkan aksi panggung mereka dalam festival ini, yaitu Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

Tidak hanya panggung musik, We The Fest 2023 juga menawarkan sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung.

“Di We The Fest 2023, kami mengajak para pecinta musik bukan hanya sekadar datang untuk melihat dan menikmati performance para musisi yang sedang hits. Tapi Iceperience juga ingin agar semua pecinta musik bisa mencoba dan merasakan berbagai experience baru yang ada di We The Fest 2023,” kata Sigit Diapsoputra dari Iceperience.

Mulai dari popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta exclusive merchandise bisa didapatkan lewat booth We The Plaza.

“We The Plaza” akan semakin memperkuat nuansa festival yang ada di We The Fest 2023 dan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food. Di samping itu, Ismaya sebagai penyelenggara We The Fest 2023 juga menghadirkan tiga panggung megah dengan konsep baru,” katanya lagi.

Tawaran menarik juga diberikan Iceperience untuk mendapatkan 3 day pass We The Fest 2023 yang tersedia melalui akun media sosial @iceperience.id.