Jungkook BTS Raih Posisi Pertama Lewat Lagu Solo, <i>Seven</i>
Jungkook BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Sehari dirilis, debut solo Jungkook BTS mendapat sambutan luar biasa. Lagu berjudul Seven itu menempati tangga musik Korea Selatan seperti Melon, Bugs, Genie dan lainnya.

Lagu ini juga langsung menempati peringkat pertama iTunes di lebih dari 106 negara termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Kanada, dan lainnya.

Video musik yang menampilkan aktris Han So Hee juga sudah ditonton 34,6 juta penonton sejak dirilis pada 14 Juli kemarin.

Jungkook menandai debut solonya dengan sebuah lagu berjudul Seven. Lagu ini menceritakan seseorang yang ingin menghabiskan waktu dengan orang yang disukai setiap hari. Hal ini juga terlihat dalam video musiknya di mana member termuda BTS itu terus mengejar Han So Hee.

Bahkan satu adegan memperlihatkan ketika Jungkook hendak dimakamkan, para tamu terkejut kala melihat Jungkook bangun dari peti mati demi menemui Han So Hee. Tidak sendirian, Jungkook berkolaborasi dengan rapper Latto.

Kolaborasi yang mengejutkan ini juga dibicarakan Jungkook saat acara perilisannya. Ia menjelaskan rapper perempuan bisa mencocokkan energi lagunya.

“Ketika saya mendengar lagunya, beberapa artis ada di pikiran saya tapi saya rasa Latto paling cocok. Jadi kami memintanya untuk kolaborasi dan dia menerima. Saya rasa suara kami cocok,” kata Jungkook.

“Sangat luar biasa. Latto adalah orang yang pas untuk lagunya dan saya suka dengan hasil akhir video musik dan lagunya,” katanya dalam acara Good Morning America untuk menampilkan lagu solonya secara perdana.

Jungkook menjadi member BTS terbaru yang meresmikan debut solo setelah Jin, Suga, J-Hope, RM, dan Jimin.