Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream menambah rekor baru untuk total penjualan album mereka. Album terbaru mereka, ISTJ sudah dipesan hingga 4,1 juta keping.

Hari ini, Rabu, 12 Juli, SM Entertainment mengumumkan sejak 10 Juli, pemesanan album studio ketiga mereka sudah mencapai 4,1 juta. Angka ini meningkat sejak pemesan album kedua mereka, Glitch Mode mencapai 2,7 juta pada tahun 2022.

Perlu diketahui, jumlah pemesanan ini menyesuaikan dengan album yang akan diproduksi menjelang perilisan album.

Hingga saat ini, hanya tiga grup yang mencapai pemesanan album mencapai empat juta yaitu SEVENTEEN dengan FML serta Stray Kids dengan (5-STAR). Kini NCT Dream masuk ke dalam jajaran tersebut.

Penggemar mereka yang disebut NCTzen merayakan prestasi baru NCT Dream dengan tulisan 4 million seller yang menjadi trending topic sejak berita ini dirilis.

NCT Dream mengumumkan album terbaru mereka bertajuk ISTJ tepat setelah teasernya dirilis pada encore konser The Dream Show 2: In Your Dream pada Mei lalu.

Kemudian Broken Melodies dirilis pada 19 Juni sebagai trek pra-rilis dari album terbaru. Video musiknya sudah disaksikan 10 juta dan masih menempati tangga musik lokal dan internasional.

Album ISTJ berisi 10 lagu baru dengan perpaduan genre termasuk trek utama berjudul sama. Lagu ISTJ yang bergenre Hip-Hop memiliki tema unik yaitu stereotipe MBTI yang sedang populer saat ini.

Tahun ini mereka juga disibukkan dengan persiapan perayaan tujuh tahun debut lewat fanmeeting berjudul DREAM LAND pada 22 Juli mendatang.

Mereka baru merampungkan tur The Dream Show 2 di beberapa kota di Amerika Latin yaitu Sao Paulo, Santiago, Lima, dan Meksiko.