SM Entertainment Perkenalkan 2 Trainee <i>LASTART</i>, Acara Survival NCT
Riku (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment akan menghadirkan sebuah acara survival terbaru bertajuk NCT Universe: LASTART. Acara ini bakal menampilkan beberapa trainee yang berkompetisi untuk debut dalam unit terakhir NCT.

Senin, 10 Juli, NCT Universe: LASTART merilis dua trainee pertama dalam sebuah video perkenalan yang diunggah secara terpisah. Nantinya ada 10 trainee yang berkompetisi untuk unit terakhir NCT dimulai dari Riku dan Ryo.

Dua video berdurasi 36 detik menampilkan Riku dan Ryo dalam teaser singkat. Visual mereka menjadi fokus utama dalam video tersebut.

LASTART diumumkan pertama kali pada 30 Juni lalu dalam video terbaru NCT. Sesuai namanya, LASTART merupakan program yang terdiri dari LAST dan START yang bermakna akhir dari ekspansi NCT dan awal dari tim baru.

Selain itu, SM Entertainment sudah mengumumkan dua member yang bergabung dengan unit baru NCT, mereka adalah Yushi dan Sion. Saat ini mereka masih tergabung dalam SM Rookies, unit trainee SM sebelum debut bersama grup.

BoA dan Eunhyuk dari Super Junior akan menjadi direktur yang memandu dan menjadi juri para trainee. Rencananya beberapa artis naungan SM Entertainment juga hadir di setiap episode untuk mendukung program.

SM Entertainment mengumumkan ekspansi NCT akan berakhir di tahun ini. Keputusan ini berbeda dari rencana awal di mana mereka membuat konsep NCT sebagai grup dengan jumlah member yang tidak terbatas.

Sejauh ini NCT sudah mendebutkan NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Kemudian Sungchan dan Shotaro yang awalnya bergabung dengan NCT diputuskan keluar dan tidak debut dalam unit terakhir NCT.

Sungchan dan Shotaro akan debut dengan grup baru SM bersama dengan Eunseok dan Seunghan dari SM Rookies.

Adapun acara NCT Universe: LASTART akan tayang mulai 27 Juli mendatang secara global.