Tinggal di Bali, Stefan William Bantah Telantar Anak Celine Evangelista
Stefan William (Instagram @stefannwilliam)

Bagikan:

JAKARTA - Stefan William bantah telantarkan anak-anaknya bersama Celine Evangelista. Ia memastikan tetap mengurus anaknya meski jarak mereka terpisah setelah Stefan menetap di Bali.

“Gue di Jakarta ya fokus sama anak gue. Jalan seharian main trampolin, anak gue senang karena spend time sama gue,” kata Stefan William dalam kanal YouTube Yan Saragih.

Ketika ditanya soal menelantarkan anak, Stefan menjawab, ”Enggak juga sih.”

Menurutnya, ia memilih untuk tidak menggembar-gemborkan komunikasi dengan anak. Terlepas dari beberapa isu yang menyebut Stefan susah dihubungi, namun ia lebih fokus menjaga anaknya dari publik.

“Ngelakuin hal kayak gitu ya itu privat gue sama anak-anak,” kata Stefan William.

“Kalau gue mau posting ya gue posting, enggak ya enggak. Gak perlu dikasih tahu kemana-mana,” lanjutnya.

Stefan William juga menjelaskan dirinya akan selalu ada anak-anaknya bersama Celine. Ia merasa publik tidak perlu tahu hubungannya dengan anak-anak.

“Apalagi pas gue datang itu gue bikin surprise dan mereka gak tahu. Jadi pas ketemu dan mereka terkejut ya gue senang,” kata Stefan William.

“Gue akan selalu ada buat mereka, apapun itu, meskipun orang-orang enggak tahu, gue selalu ada kok buat mereka,” katanya lagi.

Fakta ini diungkap oleh Stefan William setelah Celine Evangelista sempat menceritakan Stefan yang tidak menemui anaknya. Saat itu Celine bahkan menjelaskan alasan kepada anak-anaknya dengan berbohong.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 10 November 2016. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak hingga pada tahun 2021, keduanya memutuskan bercerai. Stefan menegaskan perceraian mereka tidak didasari karena selingkuh.