Bagikan:

JAKARTA - Stefan William merayakan ulang tahun ke-18 pada Rabu, 11 Agustus 2021. Suami Celine Evangelista itu merayakan bersama kedua putranya. Ketika foto perayaannya diunggah di sosial media, Celine mengaku sedih karena tak bisa hadir memberikan kejutan pada Stefan William lantaran sedang sakit.

Celine baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena kecapaian. Kelainan genetik membuat tubuhnya lebam-lebam sehingga dia harus dirawat dan menjalani tes darah. 

Namun, Celine nampaknya tak ingin membuat suaminya kecewa. Celine kembali ke rumah Stefan untuk memberikan kejutan ulang tahun. Mereka berpelukan setelah membagi kue, Stefan William juga tampak mesra dengan sang istri di momen ulang tahunnya.

Celine Evangelista mengaku berniat memberikan kejutan kepada Stefan William yang baru berulang tahun. Meskipun Celine baru saja sembuh dari sakit, dia merelakan untuk ke tempat Stefan.

"Oh ya bener. Jadi aku kasih surprise baru pulang dari rumah sakit, terus aku bela-belain ke sana (kasih surprise buat Stefan William)," kata Celine Evangelista saat mengisi Kopi Viral Trans TV, Kamis, 12 Agustus.

"Ya sudah aku tiup lilin bentar sama anak-anak sama daddynya gitu," lanjutnya.

Celine Evangelista mengaku sudah sehat lahir batin. Sehingga dia bisa memberikan surprise untuk Stefan William. "Sudah sehat lahir dan batin," ujarnya.