Celine Evangelista dan Stefan William Bersama Lagi, Anak-Anak Tertawa Bahagia
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa bulan terakhir hubungan Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sedang retak. Bahkan Celine menyebut sudah pasrah jika Stefan tidak ingin mempertahankan rumah tangga mereka.  

Namun, nampaknya hubungan mereka membaik. Mereka terciduk menghabiskan waktu bersama. Seorang warganet membagikan sebuah momen pertemuan Celine dan Stefan. Foto pertemuan tersebut juga diunggah kembali oleh Celine di Instagramnya.

"Just met these sweet couple accidently. Thanks to both of you for the warm welcome and hospitality. Ps: aseeeliiik... Itu si cio gedenya bakal ganteng banget cel... Wkwkwkwkw," tulis akun flurbee di Instagram.

Celine juga merekam video pertemuannya dengan Stefan. Dalam video tersebut, tampak pemain Anak Jalanan itu tengah bermain basket di depan kedua buah hatinya. Meskipun tak ada percakapan yang jelas, namun terlihat anak-anak tertawa bahagia ketika bermain bersama kedua orang tuanya. 

Momen kebersamaan keduanya diunggah akun Instagram @jenk_kelinn hingga membuat heboh warganet. Banyak netizen yang merespons baik pertemuan Stefan dan Celine Evangelista. Mereka berharap Celine dan Steffan tidak berpisah.

"Senangnya.. akhirnya mereka kembali bersatu" tulis @jenk***.

"Beneran ya alhamdulilah biar anak"mereka bahagia" tulis @kats***.

Namun, ada pula warganet yang berpendapat bahwa kehebohan soal rumah tangga keduanya hanya gimik semata.

"Pengaturannya (gimik) udah kelar?," komentar netizen.

"Settingan ya?," timpal lainnya.