Cerai dari Stefan William, Banyak yang Mendekati Celine Evangelista
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Resmi menyandang status janda dari Stefan William pada 10 November 2016, Celine Evangelista mengaku belum berniat mencari pasangan lain. Hampir sebulan setelah resmi menjadi janda, banyak pria yang mendekatinya.

"Ada yang deketin, enggak munafik, pasti ada yang deketin,” ujar Celine saat berbincang dengan Maia Estianty dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Selasa, 2 November.

Celine mengaku masih ingin sendiri dan fokus dengan pekerjaan. "Kalau berteman-teman ya sudahlah. Sekarang bagaimana healing, fokus ke pekerjaan sama kasih waktu ke anak semaksimal mungkin,” tutur Celine.

Selain itu, pendidikan anak menjadi prioritasnya. Saat ini yang ada di benak Celine adalah bagaimana memberikan pendidikan yang layak buat anak-anaknya. Sebab ia tak mau anaknya kurang pendidikan seperti dirinya.

"Aku pengin nyekolahin anak-anak yang tinggi. Pengin anak-anak enggak ngerasain apa yang aku rasain dulu," kata Celine.

"Jadi orang yang sukses dan bahagia, baik dan berbakti sama keluarga dan beriman sama Tuhan,” sambungnya.

Celine saat ini memiliki empat anak. Dua dari pernikahan dengan Stefan William, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Selain itu, Celine Evangelista juga mengasuh Jemima Guri Clementine Sompie (adopsi) dan Eleeya Xaviera Sompie putri dari Dirly Idol.