Anak Menangis karena Cerai, Ibu Celine Evangelista Bela Stefan William: Dia Setia
Celine Evangelista - Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Perceraian pasangan Stefan William dan Celine Evangelista mengejutkan banyak pihak. Setelah mereka berusaha mempertahankan rumah tangga, ternyata nasib berkata lain.

Semenjak resmi bercerai dan Stefan ketahuan bersama wanita baru, Celine banyak menangis. Dalam beberapa kali tayangan di televisi, Celine tak bisa membendung air mata menceritakan usaha mereka untuk bertahan namun kandas. 

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul menjelaskan kalau keduanya sudah menjalani proses cerai sejak Juli lalu.

“Saya sudah infokan ya, mereka proses cerai sejak Juli. Mengenai keputusan bercerai ini sudah tahu dari awal,” kata Vincentia Nurul pada Senin, 25 Oktober.

Sang ibu juga berharap bahwa pernikahan anaknya tidak menemui kata perceraian akan tetapi dia tidak ingin ikut campur terlalu banyak.

“Prinsip masing-masing ya. Mereka yang punya kehidupan, mereka yang jalanin, yang membuat keputusan menikah mereka dulu. Mereka juga yang memutuskan bercerai,” kata Vincentia.

Dia melanjutkan, menantunya, Stefan William adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab dengan keluarganya.

“Yang saya nilai selama ini, dia setia ya. Bagaimanapun dia tetap berusaha somehow ada begini, saya tahu dia menunggu anak saya. Dia berusaha memperbaiki. Jangan pernah lupakan itu even tidak terekspos,” katanya.

Tidak bermaksud buka aib, Vincentia menganggap Stefan lebih setia dan selalu mencoba memperbaiki dibanding Celine.

“Usaha itu justru dari Stefan William bukan dari Celine. Maaf bukan buka aib, Celine anak saya, I love her. Saya tahu pihak Stefan yang berusaha memperbaiki,” katanya lagi.