Enji Mengaku Cari Anaknya, Ayu Ting Ting: Kenapa Baru Sekarang?
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ayu Ting Ting merespons rumor yang menyebutkan dia mencoba menghalangi anaknya, Bilqis untuk bertemu dengan ayah kandungnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

“Buat kalian yang selama ini menganggap gue tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya, itu salah,” kata Ayu Ting Ting pada kanal YouTube Denny Sumargo dikutip Minggu, 25 Oktober.

“Siapa sih yang pengen ngelihat anak sama bapaknya akur, kita semua pengen,” lanjut Ayu menggebu-gebu.

Ayu merasa kebingungan lantaran Enji baru mencari Bilqis sekarang. Selain itu, Enji pernah meminta pelantun Alamat Palsu itu untuk melakukan tes DNA kepada Bilqis.

"Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus bawa-bawa media. Selama gue hamil lu ke mana. Gitu aja. Pada saat anak gue lucu-lucunya lu ke mana,"

Ayu Ting Ting tahu anak ini adalah anak kandung Enji namun dia merasa kesal jika mengingat tindakan Enji kepadanya di masa lalu.

"Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana cerita. Padahal anak dia, tapi digituin gue disuruh tes DNA, nggak masalah," kata Ayu Ting Ting.

Katanya, Allah membuktikan lewat perawakan wajah Bilqis yang terlihat mirip dengan Enji. "Akhirnya Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakuin Allah nunjukin," jelas Ayu.

Menikah pada tahun 2013, Enji dan Ayu Ting Ting bercerai pada tahun 2014 setelah berpisah sejak satu bulan pernikahan.