Tak Seberuntung Karirnya, Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting Penuh Luka
Ayu Ting Ting (IG @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Karir Ayu Ting Ting melesat setelah lagu Salah Alamat viral. Kala itu Ayu menjadi idola baru di ranah musik dangdut karena penampilannya yang kekianian. Ayu mengaku menjadikan Drama Korea sebagai acuannya dalam berbusana. 

Tak cuma menyanyi, Ayu lantas merambah akting dan presenter. Saat ini Ayu masuk jajan selebriti kelas atas. Sayangnya, untuk urusan percintaan Ayu nampaknya tak terlalu beruntung. 

Beberapa kali Ayu harus menelan pil pahit karena cintanya kandas. Dimulai dari pernikahannya yang cuma berlangsung 20 hari dengan Enji Baskoro pada tahun 2013 lalu. Padahal saat pacaran, mereka selalu tampil mesra di kamera. 

Enji menceraikan Ayu pada Januari 2014. Mereka dikaruniai buah hati Bilqis Khumairah Razak. Karena Ayu tak mengizinkan Enji bertemu buah hatinya, perseteruan pun terjadi dan hubungan mereka terus memanas. Akhir-akhir ini, Ayu baru mengatakan akan memberikan izin Enji untuk bertemu dengan anaknya dengan beberapa syarat. 

Setelah menjanda, Ayu akhirnya membuka hati pada aktor India, Shaheer Sheikh pada tahun 2015. Bisa dibilang mereka cinlok pada karena sering bertemu di salah satu progam TV swasta.  5 bulan pacaran hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh berakhir. Meski demikian, Ayu dan Shaheer tetap menjaga hubungan baik di antara mereka.

Ayu sempat diisukan menikah siri dengan Raffi Ahmad. Isu tersebut muncul karena Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kerap disandingkan dalam satu program acara kerap membuat gimmick beradu mesra satu sama lain. Namun, kabar tersebut seolah menguap begitu saja ketika Nagita dan Raffi selalu tampil kompak. 

Ada beberapa nama yang disebutkan suka dan mendekati Ayu seperti Didi Riyadi dan Ivan Gunawan. Namun, karena Ayu Ting Ting tidak kunjung memberikan sambutan, mereka pun mundur. Meski begitu hubungan mereka tetap baik hingga saat ini. 

Adit Jayusman

Menutup tahun 2020, Ayu Ting Ting secara terbuka akhirnya menjelaskan kedekatannya dengan Adit Jayusman. Ayu tak malu-malu tampil di depan umum dengan pria yang disebut Ibundanya sebagai calon mantu idaman. Rencana pernikahan mereka selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat di awal tahun. 

Sayangnya, rencana tersebut nampaknya tak bisa terlaksana. "Ya emang belum jodoh, mau digimanain. Kita sudah berencana baikpun, semua balik ke Yang Di Atas. Jodoh, maut, rejeki, semua Allah yang atur," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Insertlive, Kamis, 4 Februari.

Ketika ditegaskan dan ditanya tentang alasan batal menikah, Ayu cuma menjawab dnegan mohon didoakan. "Doain saja saya bisa sehat selalu ya. Baik-baik aja. Doain ya itu biar jadi urusan saya aja. Doain aja supaya saya selalu sehat, rejeki lancar," katanya.