Ayu Ting Ting Klarifikasi Video Dielus Andre Taulany, Warganet Ungkit Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Potongan video Ayu Ting Ting sedang dielus pundaknya oleh Andre Taulany beredar di TikTok. Dalam video itu, Ayu Ting Ting duduk berdampingan dengan Andre Taulany. Pedangdut berusia 28 tahun itu menggunakan kemeja coklat dan masker putih. Ia terlihat tengah fokus memainkan ponsel. Sementara, Andre menggunakan kemeja hitam dan masker hitam.

Yang paling jadi sorotan adalah Andre Taulany yang duduk disebelahnya terlihat mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Adit Jayusman ini tak menghiraukan apa yang dilakukan sahabat Sule itu. 

Momen itu menjadi perbincangan warganet hingga akhirnya, Iis Dahlia bertanya kepada Ayu Ting Ting perihal gosip tersebut. Pelantun Sambalado ini langsung memberikan klarifikasi. Pedangdut asal Depok itu menegaskan tak menjalin cinta dengan Andre Taulany.

"Gue lagi ngambek, karena gue diledek-ledekin. Terus gue bete, sambil main handphone. Tiba-tiba pak haji (Andre Taulany) begini 'sabar sabar' (mengelus punggung)," jelas Ayu Ting Ting, dikutip dari akun gosip Instagram @tante_rempong_officiall pada Senin, 31 Mei.

Ayu Ting Ting hanya mendapatkan perlakuan orang yang lebih tua, bukan karena hubungan terlarang dengan Andre Taulany.

"Namanya dia yang dituakan, jadi dia ngemong gue," kata Ayu Ting Ting sebagaimana ditulis Era.id.

Menurutnya, apa saja yang dilakukannya selalu salah dimata netizen. Ayu Ting Ting juga tak heran karena sering mendapatkan hujatan dari netizen.

"Ma, yang namanya gue sama aja. Apa yang gue lakuin, jangankan ngapain gitu yak, gue pakai sendal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang," kata Ayu Ting Ting.

"Apa yang gue lakukan akan salah di mata orang yang melihat gue selalu salah," lanjutnya.

Unggahan dari akun gosip @tante_rempong_officiall dibanjiri respon dari netizen. Mereka heran lantaran Ayu Ting Ting tak memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. 

"Sama Raffi nggak klarifikasi ya kayanya," tulis akun @aidda_f****

"Nggak klarifikasi pok? Berarti beneran dong ngangkangin laki orang? Kalau nggak beneran, pasti nggak nemplok didinding pas ketemu nyonya andara," tulis akun @svo****21

"Yang 4 tahun sama sultan andara kok nggak klarifikasi??? minimal tunjukin passport Amsterdam," timpal akun @camz****23