Kronologi Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh dengan Mimi Bayuh Hingga Klarifikasi
Mimi Bayuh - Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @mimibayuh)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad lagi-lagi dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita. Kali ini, Mimi Bayuh disebut sebagai simpanan Raffi Ahmad.

Ini bukan pertama kalinya Raffi diduga berselingkuh. Sebelumnya, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Nita Gunawan hingga keduanya membuat klarifikasi tentang hubungan mereka.

Siapa Mimi Bayuh

Penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak asing dengan sosok Mimi Bayuh. Ia adalah karyawan di bawah RANS milik Raffi Ahmad.

Wanita bernama asli Muminah Bayu ini mengurus keuangan Raffi Ahmad. Hal ini terlihat ketika ia membawa uang Raffi Ahmad secara tunai untuk membeli mobil mewah milik Andre Taulany.

Selingkuh

Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh dicurigai warganet setelah Raffi mengantarkan karyawannya ke kampung halaman di Makassar dengan jet pribadi. Warganet juga melihat tidak ada Nagita Slavina yang berada di sana.

Raffi dan Mimi terlihat pergi dengan kompak mengenakan baju putih. Warganet bertanya-tanya kemana Nagita Slavina yang selama ini ikut dengan Raffi kemanapun dia pergi.

Raffi Ahmad Bersuara

Kabar selingkuh ini sudah sampai di telinga Raffi Ahmad. Ia memilih untuk menanggapi pertanyaan dengan santai.

“Yah gosip. Nanti biar pada nonton di vlog aku yah. Netizen emang ada-ada aja,” jawab Raffi Ahmad melansir Insert pada Selasa, 24 Mei.

Sementara itu, Mimi Bayuh belum angkat suara lewat media sosial atau publik mengenai kabar tersebut.