Bantah Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad: Apa-apa Cerita ke Nagita Slavina
Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad angkat suara mengenai kabar selingkuh dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Sebelumnya, kabar itu menjadi viral di media sosial beserta segala bukti yang dibagikan warganet.

Lewat video terbarunya, Raffi Ahmad memberi klarifikasi bersama sang istri, Nagita Slavina. Ia menjelaskan kalau Nagita sudah tahu soal naik jet pribadi dengan Mimi Bayuh.

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong. Dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” kata Raffi Ahmad pada Selasa, 24 Mei.

Soal pegangan tangan yang sempat disorot, Raffi mengaku ada turbulence sehingga wajar ketika penumpang kaget.

“Helikopter mah sudah lama banget. Ada turbulence. Pada (kaget) pegang, itu diulang-ulang lagi. Gak ada gimana-gimana,” jelas Raffi Ahmad.

Selain itu warganet juga menyebut mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia sudah berhenti mengikuti akun Mimi Bayuh. Raffi langsung menghubungi sang mertua untuk menanyakan hal tersebut.

“Beritanya tuh heboh. (Mama Rieta) enggak tahu,” jawab Raffi Ahmad.

“Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu. Sayang juga,” katanya lagi.

Raffi Ahmad membuat video klarifikasi ini karena banyak berita yang beredar dan tidak ingin ada fitnah. Dia juga selalu menceritakan apa pun kepada Nagita Slavina dibandingkan kepada orang lain.