Jeremy Thomas Tertantang Ubah Penampilan Untuk Film <i>Mengejar Surga</i>
Jeremy Thomas (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas menghadirkan sesuatu yang baru lewat film Mengejar Surga. Penampilannya berubah mengikuti karakternya, Hendrik yang menjadi ayah dari Atiqah (Jessica Mila).

Mengejar Surga menceritakan Atiqah (Jessica Mila) yang mencari ayahnya, Hendrik (Jeremy Thomas) untuk menjadi wali. Atiqah hendak menikah dengan Iqbal (Al Ghazali).

“Film ini menceritakan akar keluarga Indonesia. Saya berperan sebagai Hendrik dan peran ini cukup menarik,” jelas Jeremy Thomas di konferensi pers di Jakarta pada Senin, 23 Mei.

Demi peran Hendrik, Jeremy Thomas tampil dengan gaya rambut berbeda. Ia terlihat gondrong dan penampilan wajah yang mengejutkan. Hal itu merupakan tantangan tersendiri baginya yang dianggap aktor modal tampang.

“Ingin menanggapi (stigma) aktor yang keren hanya akting sesuai modal tampang. Saat saya menerima peran ini, saya mengutamakan inner collect dalam mengekpresikan panggilan jawa,” ujar Jeremy Thomas.

“Saya sepakat untuk buat effort karena ceritanya bagus. Kita juga di Belanda dalam waktu terbatas jadi sebagai indonesian production, challengenya juga banyak,” kata Jeremy Thomas.

Lawan mainnya, Al Ghazali juga sempat mengungkapkan Jeremy Thomas diusir saat syuting. Jeremy Thomas yang tampil dengan lusuh dianggap gelandangan oleh orang sekitar.

“Dikira om Jeremy kayak homeless. Kan pakai make-up gitu, pas lagi syuting diusir,” kata Al Ghazali.

Film terbaru Jeremy Thomas, Mengejar Surga akan tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 26 Mei.