Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Jeremy Thomas dikenal sebagai salah satu aktor yang masih terlihat awet muda meski usianya sudah masuk kepala lima alias 54 tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Jeremy mengaku bahwa salah satu alasan ia tetap terlihat awet muda karena belum lama ini habis melakukan tindakan facelift di Korea Selatan.

Bagi bapak dari dua orang anak ini sengaja melakukan hal ini karena sudah merasa puas dengan menjaga kondisi tubuh yang tetap fit di usianya sekarang karena rutin olahraga sejak usia 15 tahun.

"Saya tuh orang yang selalu menjaga badan. Setelah saya menimbang-nimbang saya olahraga dari umur 15 tahun. Sekarang saya 54 tahun," kata Jeremy Thomas di kawasan Kuningan, Jumat, 19 Juli.

"Setelah berpikir secara rasional, masa sih gue sudah menjaga badan, menjaga makan, masa sih gue tidak boleh sedikit meng-upgrade lah. Why not lah. Saya sedikit mini face lift," tambahnya.

Meski begitu, Jeremy Thomas membantah kalau tindakan facelift ini mengubah bentuk wajahnya. Ia menjelaskan kalau facelift berguna untuk mengencangkan kulit wajahnya saja.

"Nggak ada yang diubah, cuma dikencangkan sedikit. Mini face lift itu kan sedikit ditarik," jelasnya lagi.

Jeremy juga bercerita bahwa ia tidak membutuhkan waktu lama untuk mengambil keputusan ini pasalnya ia ingin tetap memperlihatkan penampilan terbaik meski diusia yang saat ini.

"Ya baru muncul berapa tahun ini, saya menyadari bahwa saya tidak ingin menjadi awet muda, saya ingin menjadi terbaik di umur saya. Karena umur kan nggak mngkin mundur kan. Sudah saya pikir kenapa nggak?," tandasnya.