Menua dengan Anggun, Ini Rahasia Perawatan Raline Shah
Raline Shah (Foto: IG @ralineshah)

Bagikan:

JAKARTA - Bertambahnya usia tak mengurangi kecantikan dan keanggunan Raline Shah. Bahkan, penampilan terbaru dengan rambut berponi, perempuan berusia 37 tahun ini dipuji mirip Lisa BLACKPINK.

Dalam unggahannya di Instagram, Raline tampil segar di samping dokter kecantikan di Korea Selatan. Karena penampilannya terlihat berbeda dari sebelumnya, ada netizen yang menuding Raline Shah melakukan operasi plastik alias oplas.

Raline Shah menjelaskan rahasia penampilannya yang anggun namun tak lepas dari jerawat.

"Untuk kulit saya, tidak ada kompromi selain yang terbaik. Saya mengalami masa-masa sulit dengan perjalanan kulit saya dengan riasan konstan, jetlag, perubahan hormonal yang menyebabkan kemerahan dan jerawat," tulis Raline Shah, dikutip dari Instagram @ralineshah pada Senin, 6 Februari.

"Seorang teman merekomendasikan saya untuk datang ke Korea dan memperkenalkan saya kepada Dr. Lim Ee Seok, dokter kulit kepercayaannya. Saya bukan pendukung operasi plastik tetapi untuk kulit awet muda yang sehat. Saya percaya beberapa intervensi diperlukan dengan bantuan dokter kulit yang berkualifikasi selain perawatan kulit baik," lanjutnya.

Raline mengaku menjalani perawatan laser selama seminggu dan merasakan perubahan besar selama melakukan perawatan kecantikan di Korea Selatan.

"Hampir di sini selama seminggu dan sudah bisa melihat perbedaan besar dengan perawatan laser. Teknologi untuk kecantikan dan kesehatan di Korea benar-benar melampaui apa yang saya ketahui di rumah. Belajar banyak di ruang ini!" katanya.

"Perawatan kulit yang saya pelajari harus konsisten dan lembut. Produk dan perawatan dari Dr Lim memiliki pengalaman, penelitian, dan kecintaan selama 2 dekade dalam pengembangannya. Saya selalu menghargai produk yang tidak mengandung bahan kimia keras untuk mengawetkannya karena kulit saya sangat sensitif. Sabar menanti untuk melihat hasilnya! Menua dengan anggun adalah kunci," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon sesama publik figur maupun netizen. Mereka terlihat pangling melihat perubahan wajah Raline Shah. Ada pun yang memuji Raline Shah mirip Lisa BLACKPINK.

"Ya ampun beda banget… aku pikir tadi artis korea loh," tulis Valencia Mieke

"Huaa pakek poni cantik banget," komentar Bubah Alfian.

"Kaget aku kira Lisa BLACKPINK," lanjut akun @sisiranko*****