7 Pesona Raline Shah yang Disebut Warganet Punya Mobilitas Tinggi karena Terbangkan Helikopter Sendiri
Ilustrasi potret Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Perempuan yang masuk nominasi Inspiring Asian Woman pada 2019 ini, beberapa waktu lalu mengunggah video pendek tatkala mengendarai helikopter berwarna biru. Raline Shah, disebut warganet punya mobilitas tinggi. Bagaimana tidak, dalam potret yang ia bagi di sosial media, ia terbang dari satu negara ke negara lainnya, intip berikut potretnya.

potret raline shah
Raline Shah berpose di sayap helikopter sebelum terbang (Sumber: tangkap layar Instagram/@ralineshah)

Di sayap helikopter, Raline berpose saat hendak terbang. Tidak diketahui secara pasti, apakah Raline mengendarai helikopter sendiri. Tetapi, dalam unggahannya ia menulis keterangan, “Make my way back home when I learn to fly.”

Pada unggahannya ini, salah satu warganet beri komentar. Tulisnya, “Nih org mobilitasnya buset deh.” Warganet saling balas komentar dan menyamakan Raline dengan Syahrini yang dulu sering ‘terbang’ dan menyebut dirinya sebagai ‘wanita udara’.

potret raline shah
Potret Raline Shah di tepi kolam renang (Instagram/@ralineshah)

Perempuan dengan nama lengkap Raline Rahmat Shah ini, dalam sepuluh tahun terakhir mencetak sejumlah prestasi yang menginspirasi. Maka tak ayal masuk nominasi sebagai perempuan Asia yang inspiratif.

potret raline shah
Potret Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Usia 37 tahun tak membuat Raline Shah memudar pesonanya. Bahkan, cantiknya semakin bersinar. Potret di atas, banyak dipuji pengikutnya atau follower di Instagram. Salah satu warganet ungkapkan keterpesonaannya dengan komentar, “Mbak Raline apa jam 8 malam khilaf maem nasi padang jg?”.

potret raline shah
Potret Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Di Yas Marina, tempat F1 Abu Dhabi Grand Prix merupakan tanda lokasi dari pengambilan potret Raline di atas. Dalam perjalanannya di Uni Emirat Arab, Raline berfoto dengan petarung UFC, Islam Makachev.

potret raline shah
Potret Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Masih di kawasan yang sama dengan titik lokasi yang berbeda, pesona kecantikan Raline semakin memancar saat dilatari warna horizon oranye. Tulisnya dalam keterangan, “Nothing can be compared to the beauty of nature.” Ia memaksudkan, kecantikan alam tak pernah ada yang bisa menandingi.

potret raline shah
Potret Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Tak cuma mobilitas tingkat tinggi, pesona Raline disokong outfits merek kelas atas. Seperti halnya dalam potret di atas, handbag Louis Vuitton seri Capucines BB ‘duduk’ di sampingnya.

potret raline shah
Potret Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Raline memulai dunia akting dalam film 5 cm tahun 2012 sebagai Riani. Mungkin tak mengherankan kalau ternyata Raline menerbangkan helikopter. Karena perempuan yang menghabiskan masa kecilnya di Jakarta dan Medan ini pernah ditunjuk sebagai direktur independen Indonesia AirAsia pada tahun 2017.