Mengenal Raditya Priamanaya Djan, Calon Suami Raline Shah yang Diungkap Sang Ayah
Raline Shah dan Calon Suami (Foto: IG @ @rahmat_shah23)

Bagikan:

JAKARTA - Raline Shah adalah salah satu artis yang tidak pernah mau mengungkap hubungan asmaranya, hingga akhirnya sosok pria yang disinyalir merupakan calon suami dari finalis Puteri Indonesia 2008 itu diungkap oleh ayahnya, Rahmat Shah.

Pada sebuah foto yang diunggah Rahmat Shah, dalam perayaan ulang tahun Raline yang ke-38, terdapat seorang pria yang diketahui bernama Raditya Priamanaya Djan. Tidak hanya itu, terlihat juga orang tua Raditya yang merupakan sahabat dari ayah Raline Shah.

Rahmat pun meminta doa dari semua orang agar rencana pernikahan putrinya bisa lancar. Unggahan dari Rahmat ini pun membuat publik geger. Pasalnya, selama ini Raline diketahui masih jomblo.

Raditya Priamanaya Djan, sosok yang dinyatakan sebagai calon suami Raline Shah adalah anak dari mantan Menteri Perumahan Rakyat periode 2011-2014, Djan Faridz.

Lahir pada tahun 1977, Raditya diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha tambang sukses. Ia juga memiliki rekam jejak sebagai Presiden Direktur PT Priamanaya Energy.

Rama Djan juga pernah menduduki posisi Direktur Utama PT Priamanaya Telekomunikasi, PT Priamanaya Djan International, PT Langgeng Prosperity Dinamika, serta PT BPR Rasyid.

Selain informasi yang telah disebut di atas, tak banyak hal yang bisa diketahui lebih lanjut mengenai sosok calon suami dari Raline Shah itu.