Bagikan:

JAKARTA - Raline Shah bantah segera menikah sesuai dengan kabar yang sedang beredar di media sosial. Melalui media sosialnya, sang aktris langsung menyanggah kabar itu secara singkat.

“Ini tidak benar. Terima kasih,” tulis Raline Shah dalam Bahasa Inggris.

Kabar pernikahan Raline Shah mulai dibicarakan oleh ayahnya, Rahmat Shah. Melalui akun pribadinya, Rahmat juga menuturkan calon suami Raline berawalan huruf R.

Mulanya, Rahmat mengumumkan dua nama harimau lahir di Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Sumatera Utara pada Oktober 2023. Ia memberi kedua nama harimau itu dengan nama Rolan dan Rolin.

"Insya Allah nanti suami Raline Shah bulan depan (Februari) atau Maret namanya Rama. Jadi semuanya R. Ibu Raline namanya Rose," tulis Rahmat Shah.

Akan tetapi, ini bukan pertama kalinya Rahmat secara blak-blakan membicarakan pernikahan Raline. Ketika sang anak merayakan ulang tahun ke-38, Rahmat menyebut Raline Shah sudah memiliki calon suami.

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis Rahmat Shah.

Rahmat juga menyebut mereka sedang menyusun acara pernikahan, namun selain dari keterangan sang ayah, Raline tidak pernah buka suara soal kabar tersebut hingga baru-baru ini.

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," kata Rahmat Shah lagi.