5 Foto Cantiknya Parisa Shams, Sepupu Raline Shah yang Mulai Aktif Main Film
Parisa Shams (Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Parisa Shams, pemeran Mei Rose remaja di film Surga yang Tak Dirindukan? Pemerannya nampak sangat mirip dengan Raline Shah yang berperan sebagai Mei Rose bukan? Tentu saja mirip, karena Parisa dan Raline merupakan saudara sepupu.

Mengikuti jejak Raline, Parisa makin mantap berkarir di layar lebar. Terbaru, Parisa membintangi film Pintu Surga Terakhir.

Kali ini Paris beradu akting dengan Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Roger Danuarta. Dia menjadi sahabat dari Cut Meyriska yang menjodohkan dengan Roger.

"Kalau jadi mak combang, alhamdulillah dalam kehidupan nyata pernah kejadian. Jadi nggak repot untuk mendapatkan penjiwaan perannya," ujar Parisa di Epicentrum, Minggu, 7 November.

Film ini mengisahkan Irma adalah seorang wanita karir yang sukses. Di usianya yang kini sudah lebih dari cukup untuk menikah, dia malah banyak menolak pinangan dari laki-laki yang serius dengannya.

Alasannya karena Irma ingin tetap merawat ayahnya yang dia anggap sebagai pintu menuju surga semenjak Ibunya wafat. Suatu hari tanpa sengaja dia bertemu dengan seorang Fotografer, Yusuf, laki-laki dari masa lalunya yang dulu menghilang tanpa kabar.

Rupanya cerita ini sangat sesuai dengan isi hati Parissa. "Saya rasa semua wanita di Indonesia ya kalau sudah masuk usia menikah, pasti akan ditanya orang tuanya, kapan nikah? Saya juga ya, usia 25 tahun jadi terus ditanya kapan nikah. Pas banget sih cerita filmnya," paparnya.

Ada pengalaman baru yang didapat Parissa ketika membintangi film ini. Pasalnya, Parissa harus mengenakan jilbab sepanjang syuting.

"Awalnya ya pasti beda dan saya baru tahu ternyata kalau pakai hijab itu mempengaruhi pendengaran. Tapi setelah menyesuaikan rasanya biasa saja," paparnya.

Kedekatan Raline Shah dan Parisa Shams bisa terlihat dari unggahan Parissa saat bersama dengan Raline. Mereka pernah membuat video bersama saat menghadiri sebuah acara.

Dibandingkan dengan penampilannya bersama dengan Raline Shah dulu, Parissa Shams kini nampak lebih anggun. Tak ada lagi jejak wajah remaja dan pipi chubby-nya saat menghadiri premiere film Pintu Surga Terakhir.