Rayakan Ulang Tahun ke-36, Raline Shah: Semoga Tahun Ini Dapet Jodoh
Raline Shah (instagram @ralineshah)

Bagikan:

JAKARTA - Raline Shah merayakan hari kelahiran pada Kamis kemarin. Berusia 36 tahun, sang aktris mengunggah sebuah foto masa kecilnya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Raline kecil kedua diapit orang tunya. Dia berdiri di belakang kue ulang tahun. Tampak lucu dan mungil.

“Empat Maret. Empat Maret! Hari ini berusia 21 tahun,” tulis Raline dalam bahasa Inggris.

“Terima kasih kepada dua manusia lucu ini karena telah membawaku ke dunia ini. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang cukup baik,” kata dia.

“Terima kasih atas semua doa baik kalian, saya sangat menghargainya! Ponsel dipenuhi pesan cinta,” lanjut Raline.

Di akhir kata-katanya, perempuan yang pernah berduet dengan Vidi Aldiano dan A. Nayaka dalam lagu berjudul Ready For Love itu juga berharap mendapat jodoh tahun ini.

"Terimakasih teman-teman. Semoga tahun ini dapet jodoh,” harapnya, kali ini ditulis dalam bahasa Indonesia.

Hari ini, Jumat, aktris yang berperan dalam film 5 cm ini kembali mengunggah foto. Masih berisi ucapan syukur atas bertambahnya usia, Raline tampak duduk di pantai mengenakan baju renang berwarna putih. Dia membelakangi kamera.

"Bersyukur atas semua karunia Nya dalam bentuk pelajaran hidup dan juga kemudahan dalam kehidupan saya sejauh ini," perempuan yang mengawali karier sebagai model ini membuka caption. Untuk lengkapnya, bisa dilihat di bawah.