Raline Shah Ingin Segera Menikah, Siapa Jodohnya?
Raline Shah

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan doa Raline Shah di Instagram saat merayakan ulang tahun yang ke-36 pada 4 Maret 2020 membuat netizen penasaran. Pasalnya, tahun ini Raline blak-blakan berdoa ingin punya jodoh. Artinya, Raline sudah siap menikah tahun ini. 

Raline membagikan foto lawas saat merayakan ulang tahun ke-2 bersama orang tua. Raline kecil terlihat tersenyum saat sedang dibimbing sang ibunda untuk memotong kue.

"Empat Maret, Empat Maret! Hari ini berusia 21. Terima kasih kepada dua manusia lucu ini karena telah membawaku ke dunia ini. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang cukup baik," tulis Raline dikutip dari Instagram @ralineshah, Jumat, 5 Maret.

Raline bersyukur karena mendapat banyak doa dari orang-orang tercinta. Bahkan banyaknya ucapan dan doa disebut Raline membuat handphone-nya panas.

"Terima kasih atas semua harapan baik Anda, saya sangat menghargainya! Telepon terbakar cinta," tulisnya. 

Mengakhiri doa, Raline menuliskan doa khususnya. "Terimakasih teman teman. Semoga tahun ini dapet jodoh," tulis Raline.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak balasan dari para artis."Happyyy bday Babe," tulis @itsrossa910.

"Happy Birthday Raline! semua yang terbaik," tulis @septriasaacha. Penggemar pun mengamini doa Raline Shah yang mengaku ingin dapat jodoh tahun ini. 

Lelaki yang Dekat dengan Raline Shah

Doa Raline membuat penasaran siapakah lelaki yang dekat dengan pemain film 5 Cm tersebut. Raline selama ini jarang memperkenalkan sosok yang menjadi tambatan hatinya. 

Mike Lewis sempat disebut-sebut menjalin kedekatan khusus dengan Raline Shah. Mereka seringkali kepergok jalan bareng di beberapa kesempatan. Mike Lewis juga memberi ucapan selamat untuk ulang tahun Raline. 

"Selamat ulang tahun yang tersayang RASHA - aku berharap kita bisa lebih rutin bertemu," tulis @mike_lewis. Meski dekat, mereka membantah kabar yang menyebut bahwa kedekatannya ini lebih dari sekadar teman. 

Terakhir, Raline Shah mengatakan kalau dirinya tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha pada tahun 2019. Rupanya, laki-laki tersebut bernama Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra Internasional, William Soeryadjaya. Namun, hubungan itu kandas pada Oktober 2020. Sampai saat ini belum ada lelaki yang dikonfirmasi Raline dekat dengannya. 

[/see_also]