Bukan Cuma Vanessa Angel, 3 Artis Ini Meninggal karena Kecelakaan Mobil yang Tragis
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet belum bisa move on dari kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi secara tiba-tiba. Kecelakaan yang terjadi di jalan tol Nganjuk menuju Surabaya ini membuat mobil Vanessa hancur. Pasangan suami istri itupun meninggal di tempat.

Rangkaian proses penyelidikan terus dilakukan guna mengungkap teka-teki penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Sejauh ini, dugaan penyebab kecelakaan itu semakin berkembang.

Walaupun dugaan penyebab kecelakaan maut itu terus meluas, tapi tetap mengarah kepada Tubagus Joddy. Dia merupakan sopir dari Vanessa Angel.
Beberapa dugaan kecelakaan itu antara lain, kondisi Joddy yang mengantuk saat berkendara, mengemudi diatas batas kecepatan maksimal, hingga memainkan ponsel saat berkendara.

Kecelakaan mobil yang merenggut nyawa selebriti tanah air bukan baru ini terjadi. 3 artis ini meninggal dunia karena kecelakaan yang tragis.

1. Nike Ardila


Nika Ardilla meninggal karena kecelakaan mobil di usia muda. Gadis asli Bandung ini meninggal sebelum genap berusia 20 tahun. Kematiannya yang tragis di tahun 1995 menjadi pembicaraan kala ia tengah menapaki kesuksesannya.

Pemilik hits "Sandiwara Cinta" itu mengendarai sebuah sedan yang kemudian menabrak beton. Saat itu, Nike Ardila masih muda. Penyanyi ini meninggal di puncak karirnya. Meski sudah lama meninggal, namun penggemar Nike masih setia mengunjungi pusara untuk turut mendoakannya.

2. Taufik Savalas


Pembawa acara dan koemdian Taufik Savalas sekaligus pembawa acara ini meninggal pada 2007 silam. Taufik yang pada masa itu terkenal sebagai duo pembawa acara bersama Ulfa Dwiyanti ini mengalami tabrakan di sebuah ruas menuju Purworejo.

Mobil yang ditumpanginya rusak menabrak sebuah truk semen saat melintas di kawasan Bagelen. Nyawa Taufik pun tidak tertolong dalam kecelakaan tersebut.

3. Cacha Sherly Trio Macan


Awal tahun ini, kabar meninggalnya Cacha Sherly membuat warganet kaget di awal tahun ini. Personel grup dangdut Trio Macan ini meninggal pada Januari 2021 lalu di usia 29 tahun.

Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo karena bertabrakan dengan truk. Kecelakaan ini sendiri melibatkan empat mobil lain.

Polisi menetapkan KU alias HK sebagai tersangka kasus kecelakaanmaut di Jalan Tol Semarang-Solo yang menewaskan eks personel Trio Macan Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly. KU diduga lalai karena mengemudikan mobil HRV melebihi batas maksimal kecepatan di jalan Tol.

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP, M Adiel Aristo, mengatakan batas maksimal pengemudi berkendara di jalan tol yakni 80 kilometer per jam. Namun, kata Adiel, tersangka mengendarai mobil yang ditumpangi Chaca dengan kecepatan sampai 100 kilometer per jam.

Kecelakaan yang menewaskan Chacha Sherly terjadi pada pukul 14.30 WIB, Senin, 4 Januari. Pada saat itu, KU mendadak tidak mampu menguasai mobil yang dikendarainya dan membanting setir ke kanan sampai menjebol pembatas jalan tol.