Wajah Terakhir Vanessa Angel yang Terekam Kamera Sebelum Kecelakaan
Vanessa Angel (Foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Andriansah kecelakaan mobil dalam perjalanan di tol di Jombang, Jawa Timur. Dari foto mobil yang beredar di lini masa, mobil yang ditumpangi mereka remuk. Vanessa Angel (VA) dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang di KM 672.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan. "Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi, Kamis, 4 November kepada media.

Dalam kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia yaitu Vanessa dan suaminya. Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Dalam Insta Story Vanessa 5 jam yang lalu, Vanessa memang dalam perjalanan darat dalam tol. Vanessa Angel sempat mengadikan kebersamaannya bersama dengan Gala, buah hatinya di dalam mobil.

Vanessa mengabadikan wajahnya sendiri sebelum mengalihkan kamera kepada anaknnya, Gala. Dia nampak menggunakan bantal leher untuk perjalanan.

Sementara dari Insta Story Bibi, Vanessa nampak tertidur pulas kelelahan. Bibi dengan tersenyum memperlihatkan istinya yang tertidur di bangku tengah mobil mereka.

"Lelah nyonyah," tulisnya.

5 Jam sebelum kabar kecelakaan beredar, Bibi terakhir mengunggah video sedang istirahat di rumah makan. Dia menawarkan minuman kepada anak semata wayangnya.

Begitu kabar kematian mereka dikonfirmasi media, kolom komentar Instagram Vanessa Angel dipenuhi komentar warganet yang tak percaya mengetahui beritanya.

"Ini beneran nggak sih?" tanya Dj Yasmin di komentar. Warganet pun berbondong-bondong menimpali jawaban atas kematian Vanessa Angel.